lalala

lalala

first day in nurul fikri (sok inggris LAGI) hahahah :D

hm hari ini gue hari pertama masuk NF (nama bimbeeeeel gituuuu deh ahaahaha) hm gue masuk situ bareng 2 orang temen gue yaituuuu ZAHRA AULIANISSA dan PRISSA DEFFINIKA heeeem waktu itu kita daftar nya juga barengaaaaan. hhi dari sekolah kita uda janjiaaaan tuh. tadinya gue mau berangkat bareng ara tapi karena sha bawa motor yaudah deh gue nebeng sama dia hahaha. pas pulang sekolah gue udah nungguin sha tuh di depan gerbang sekolah pas udah ngeluarin motor langsung dehhh cabuuut ke rumaaaah gueeee. sampe rumah gue sekitar jam setengah empat .langsung deh buru-buru gue ganti baju tuuuuh abisnya prisa udah baweeeeel hahahah :) gue gak sempeeet cuci muka apalagi mandiii (haha joroook) pas udah siap langsung kerumah prissa. hem gue langsung cuci muka + dandaaan hahahah pas uda rapi baru deeeeh berangkat ke nf. pas mau masuk pintu eh si araaa muncuuul (kucluk kucluk kucluk) hahahah yaudah langsuuung dehhh kita masuk ke kelas .eh udah rame ajaaaa tuh kelass. gue jadi maluuu karena ngerasa baru sendiri (secara ara sm sha uda pernah nf duluan haha) tapi bodo amatan daaah ga pduuuli. pelajaran pertama tuhhh kimia. gue b3 cuma bisa ngerjain 3 soal dari 12 soal hahaha paraaah truuus yg kedua biologi naaah mulaaaai pinteeeer nih disiniii. tapi ada 1 orang tuh yang kita gak suka abis TENGIL bangeeeeet gaya nyaaaa sok bangeeeet paling pinteeeeeeeeeeeer ihhhhhhhhhhhhh hueeeeek. gak bangeeet dah tu oraaang sok kenaaaal lg cuih!

heeeem tapi ada 1 orang cowok tu yang kita taksir (buset mau les apa cari cowo sih?hahah) namanyaaa isal mawardi hahah prikitiw hahah ganteeeeng bangeeeeeeeeeet deehhh oraaaang nyaaaa .
hahaha udaaahan ahhhh :)

0 komentar:

Posting Komentar

about me

Foto saya
Indonesia
gue ? gak bisa diem dah haha

Pengikut