lalala

lalala

introduce my self ( halah sok inggris deeeeh hahah )

hmmm yayaya nama gue dzauqulazali noor mustika sari yaaah nama yg cukup unik dan langka menurut teman-teman gueeee haha dan cukup aneh buatyg baru kenal guee .nama panggilan gue banyak bangeeeet. jakul, dzau, jali, jokol, mbul dan lain-lain .tapi nama yg bener itu T I K A. sekarang gue duduk di bangku SMA klas10 tepatnya di SMAN 103 JAKARTA TIMUR yang cukup menyiksa gue hahahaha :) tp gue seneng kok bisa skolah dsini bisa ketemu sahabat gue yg aneh bin koclak wakakaka :) yaitu BIKINI BOTTOM hahaha . gue SD di 01 pulogebang SMP 172 jakarta yang BOBROOOOOOOK hahahaha :) gak penting bgt deh. udah ah segini aja perkenalannya capeeeek ahhh :Dhahahah

0 komentar:

Posting Komentar

about me

Foto saya
Indonesia
gue ? gak bisa diem dah haha

Pengikut